Buatlah Cara Menanam Bunga Anggrek!dalam Bahasainggris

Buatlah cara menanam bunga anggrek!dalam bahasainggris

1. Place the orchid plant in an area exposed to natural sunlight, but the area should not be too hot.

If when putting orchids in the window and was still exposed to direct
sunlight is too hot, move the orchid to the nearest table or in the
corner who still can receive indirect sunlight.

2. Buy a plant lights. If placed indoors, the possibility of orchids will be a shortage of light. If this happens, use light instead of sunlight. To be healthy, orchids should get enough light.

3. Keep the orchid plant to keep it moist. Orchids are tropical plants and the natural environment is humid areas.

Do not give too much water on orchids. Too much water will only damage the orchids. Siramlah plant once every few days to maintain moisture without making roots submerged.

4. Planting orchids in small pots. Fine roots require a smaller pot to grow and develop. Some orchids, the pot should be replaced every year. However, other orchid plants can grow and develop in the same pot for years.

5. fertilizer orchid fertilizer made specifically for orchids or tropical flowering plants. You can ask the right kind of fertilizer on plant expert or when buying orchids. []

Bahasa inggrisnya
1) ” Bagaimana mana cara menanam bunga ini?
2) bagaimana cara menanam bunga anggrek

1.how to plant this flower ?
2.ho to plant the orchid?

Sebutkan dua cara menanam bunga anggrek!​

Jawaban:

dengan cara menggunakan arang dan bisa juga di tanam di tanah

maaf kalau salah….

Cara menanam dan merawat bunga anggrek ?

Penjelasan:

Anggrek adalah tanaman hias yang indah. Tanaman ini memiliki bunga yang cantik dengan aneka warna yang menawan.

Menanam dan merawat tanaman bunga anggrek bisa jadi rumit karena sangat berbeda dari kebanyakan tanaman hias lainnya.

Pilih pot kecil

Sebaiknya memilih pot plastik atau tanah liat berukuran kecil.Akar harus pas ke dalam pot tanpa perlu ditekuk atau dipelintir dan tidak boleh menyisakan terlalu banyak ruang berlebih.Perlu diketahui, anggrek mendapatkan sebagian besar strukturnya dari akarnya. Bahkan anggrek tumbuh paling baik di pot berukuran lebih kecil agar sistem akarnya lebih padat.

Pilih media tanam

Ada lebih dari 30 ribu jenis anggrek dan berbagai jenis media tanam. Jenis yang umum, di antaranya kulit pohon cemara, pakis pohon, lumut sphagnum, dan perlit.

Isi bagian bawah pot dengan busa

Salah satu aspek terpenting dalam menanam anggrek dalam pot adalah memastikan drainase yang baik. Gunakan kacang kemasan busa untuk membantu mengalirkan kelebihan air dari akar dan media tanam. Ini juga mencegah busuk akar pada anggrek.

Keluarkan anggrek dari wadah aslinya

Pegang batang anggrek dengan kuat dan goyangkan wadah dengan lembut untuk melonggarkannya. Saat wadahnya longgar, tarik anggrek dengan hati-hati tanpa merusak akarnya. Jika sulit, jangan dipaksakan karena dapat membahayakan anggrek. Sebaiknya, gunakan gunting untuk memotong wadah dari tanaman dengan hati-hati.

Pegang anggrek di dalam pot

Pegang anggrek dengan lembut di sekitar batang dan taruh di pot gantung. Pastikan tidak ada akar yang bengkok atau patah agar muat di dalam pot.

Isi pot dengan media tanam

Isi pot secara perlahan dengan media tanam. Hati-hati jangan sampai merusak tanaman dan akarnya. Berhentilah mengisi pot ketika mahkota anggrek berada tepat di bawah media tanam.

Kenakan Cahaya

Biarkan anggrek mendapatkan cahaya selama 12-14 jam per hari. Kenakan pada sinar matahari yang tidak langsung dan cerah.

Siram seminggu sekali

Anggrek merupakan tanaman yang tidak memerlukan banyak air. Anda dapat menyiraminya kira-kira sekali seminggu. Berikan air secukupnya. Akar anggrek dapat dengan mudah membusuk jika terlalu banyak air karena akar membutuhkan aliran udara yang baik agar dapat berfungsi secara baik.

Cukup pegang pot di bawah air mengalir selama beberapa detik dan biarkan air membasahi media tanam. Pastikan media tanam telah benar-benar kering sebelum Anda menyiraminya kembali.

Letakkan di tempat lembap

Pertahankan tingkat kelembapan 60-80 persen agar anggrek tropis tetap bahagia. Simpan anggrek di tempat yang jauh dari angin dingin dan ventilasi pemanas.

Sebab, tanaman anggrek membutuhkan udara yang hangat dan lembap untuk bertahan hidup. Anggrek cenderung tumbuh dengan baik di kamar mandi yang kelembapannya tinggi atau di dekat perangkat pelembap udara.

Berikan pupuk cair

Berikan pupuk cair pada tanaman anggrek setiap musim panas. Anggrek mekar dengan sangat baik menggunakan pupuk cair yang diberikan setiap dua sampai tiga minggu selama musim tanam.

sebutkan media tanam untuk menanam bunga anggrek dalam pot???​

Jawaban:

Media tanam bunga anggrek bisa terbuat dari campuran beberapa media tanam, seperti pecahan batu bata atau genteng, batang pakis, serutan atau potongan kayu, sabut kelapa, dan arang kayu. Tambahkan pupuk organik.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *